TEMPO.CO, Jakarta - All
New Nissan Livina diklaim
akan berkembang sejalan dengan bertumbuhnya pasar di Indonesia. Namun, soal
terget, Nissan enggan menjawab dan ingin lebih fokus untuk memperkenalkan MPV
andalannya ini.
President Director PT NMI, Isao Sekiguchi mengatakan, berbicara tentang total permintaan di Indonesia, tentu Anda (jurnalis) lebih tahu data-data secara makro dibanding saya. Tapi negara ini berkembang secara pasti, dan market juga akan berkembang.
Menurutnya, Indonesia memiliki market yang
beragam, mulai dari bahasa, visual, dan lainnya. Jadi menurut dia Nissan harus
lebih memahami ke arah mana pergi pasarnya, tapi yang pasti akan berkembang
dengan stabil.
“Saya tak akan berbicara target volume saat ini. Mulai besok kami harus mempersiapkan beragam event launching regional (daerah),” ujarnya di Jakarta pada Selasa, 19 Februari 2019.
Regional
Senior Vice President Nissan Asia
& Ocenia, Yutaka Sanada juga menjelaskan akan memaksimalkan aliansi
(Renault-Nissan-Mitsubishi). Menurutnya, langkah pertama adalah melihat
apa yang pasar inginkan, dan dia melihat seperti yang sudah Mitsubishi
lakukan.
“Kami ingin memahami keinginan dan kebutuhan
konsumen, agar bisa memenuhi dan melebihi ekspektasi konsumen. Jadi kami
memberikan mobil terbaik dengan harga kompetitif,” kata Sanada
Tidak ada komentar:
Posting Komentar